.

Kisah Benar Tragedi Malam Pertama, Suami Cekik Isteri Sampai Mati Karena Sudah Tidak Perawan

SHARE:

BERITA-HARIAN.NET - Seorang pria yang baru saja menikah harus berurusan dengan pihak berwajib setelah diduga mencekik istrinya yang masi...


BERITA-HARIAN.NET - Seorang pria yang baru saja menikah harus berurusan dengan pihak berwajib setelah diduga mencekik istrinya yang masih remaja hingga tewas.

Kejadian ini terjadi saat keduanya tengah menjalani malam pertamanya, setelah sang suami mengetahui kalau istrinya tersebut sudah tidak lagi perawan.

Dikutip dari Daily Mail (7/4/2016), Khanzadi Lashari (19), mulanya masih mengenakan pakaian pengantinnya, saat sang suami, Qalandar Baksh Kokhar (28), yang juga sepupunya, diduga membunuhnya pada malam pertama mereka, di Distrik Jacobabad, Sindh, Pakistan.

Ayah Khanzadi, Lal Mohammad Lashari (6), langsung merasa curiga setelah ia tak mendapat kabar dari putrinya dan sang menantu setelah hari pernikahannya. Saat mencoba menghubungi keduanya, ia pun tak mendapatkan balasan.

Keluarga Khanzadi akhirnya melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian. Setelah memaksa masuk ke rumahnya, mereka menemukan tubuh Khanzadi sudah dalam keadaan tak bernyawa dan terbaring di kasur, sementara Qalandar pergi menghilang.

Kakak dari Khanzadi, Ali Sher Lashari (37), langsung melaporkan kasus ini dan meminta agar proses pencarian dilakukan terhadap Walandar dan empat saudara laki-lakinya yang diduga telah mencekik adiknya hingga tewas.

Ali mengatakan: "Qalandar itu orangnya skeptis dan semua orang di keluarga kami tahu tentang itu tapi kami tak menduga kalau ia akan berbuat nekat sampai akhirnya kami kehilangan adik kami."
Ali juga menambahkan kalau saat pernikahan yang dilangsungkan pada 30 Maret, semuanya baik-baik saja, namun pihaknya merasa curiga saat kedua pasangan ini akhirnya meninggalkan lokasi pernikahan.

Pada akhirnya, Qalandar ditemukan keesokan harinya dengan luka tembak di kakinya dan langsung di tahan, setelah pihak kepolisian berhasil melacak nomor ponselnya serta lokasi keberadaannya.
Pengawas Sajjad Kokhar (46), dari kantor kepolisian setempat menjelaskan "Walandar mengaku kalau ia membunuh strinya dengan menggunakan benang kapas dari dari pakaian salwarnya, karena istrinya sudah tidak lagi perawan. Ia pun langsung melarikan diri setelah melakukan hal tersebut." (Sadam, Sumber : Daily Mail/Charnamrit Sachdeva)








COMMENTS

Loading...
Name

Agama Dunia Hartanah Hiburan Informasi Isu Semasa Jenayah Kantoi Keluarga Kesihatan Kisah Benar Lawak Ngeri Pelik Pertanian Politik Santai Seram Sukan Teknologi Tips & Petua Video Viral
false
ltr
item
BeritaHarian.Net: Kisah Benar Tragedi Malam Pertama, Suami Cekik Isteri Sampai Mati Karena Sudah Tidak Perawan
Kisah Benar Tragedi Malam Pertama, Suami Cekik Isteri Sampai Mati Karena Sudah Tidak Perawan
https://4.bp.blogspot.com/-xLLOxxU8MqU/V1O3-RSy6HI/AAAAAAAAT-U/3n01CLDW0GgHlPL98l_kwxBCbYqs1XKYACLcB/s640/CEKIK.png
https://4.bp.blogspot.com/-xLLOxxU8MqU/V1O3-RSy6HI/AAAAAAAAT-U/3n01CLDW0GgHlPL98l_kwxBCbYqs1XKYACLcB/s72-c/CEKIK.png
BeritaHarian.Net
http://www.berita-harian.net/2016/06/kisah-benar-tragedi-malam-pertama-suami.html
http://www.berita-harian.net/
http://www.berita-harian.net/
http://www.berita-harian.net/2016/06/kisah-benar-tragedi-malam-pertama-suami.html
true
4646952093338796827
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy