.

Video: Padah Akibat Pakai Seluar Terlalu Ketat Di Tempat Awam, Lihat Apa Yang Berlaku Amat Memalukan!!

SHARE:

Tidak dipungkiri, banyak orang menyukai gaya sesuai mode terkini dan digilai banyak, lebih-lebih lagi remaja. Mereka sering mengganti pen...


Tidak dipungkiri, banyak orang menyukai gaya sesuai mode terkini dan digilai banyak, lebih-lebih lagi remaja. Mereka sering mengganti penampilan sesuai zaman. Remaja lelaki khususnya gemar memakai seluar 'skinny' dan mengikuti mode yang disukai wanita itu.

Apa yang paling menarik adalah seluar 'skinny' itu terbukti menjadi kegilaan ramai selain meraih popularitas dalam kalangan remaja Malaysia. Pemakaian selaur jenis ini sebenarnya bertujuan untuk terlihat lebih bergaya, namun ada remaja memakainya untuk terlihat lebih kurus dari ukuran tubuh sebenarnya. Biasanya seluar dipakai itu ketat kononnya untuk kaki tampak kecil dan elok dipandang.

Banyak remaja menghadapi berbagai kesulitan ketika memakai celana yang terlalu ketat itu. Ada yang sampai melompat-lompat karena ukuran pinggang terlalu kecil. Meskipun begitu, ada saja yang terobsesi sehingga tidak memikirkan dampak buruk.

Faktanya, pakaian diciptakan bukan untuk memberikan bentuk atau ukuran tubuh yang kita tidak miliki dan di situlah remaja menghadapi masalah. Banyak masalah kesehatan timbul akibat dari pemakaian seluar yang terlalu ketat itu.

Masalah kesihatan

Berdasarkan penelitian dari ahli bedah vaskular Dr Nicholas Morissey, pemakaian seluar 'skinny' yang ketat dapat membuat kaki Anda rasa kebas pada paha atau lebih dikenal sebagai 'meralgia paresthetica'.

Menurut Morissey, ada saraf sensorik datang dari pelvis yang bertindak memberikan sensasi ke bagian paha Anda.

Remaja yang memakai seluar 'skinny' yang ketat namun merasa kebas akibat dari pengecilan saraf pada paha itu. Ketika duduk, paha akan mengalami tekanan tinggi dan ketika berdiri, Anda tidak akan dapat rasakan gerakan kaki. Menurut Morissey, kondisi ini tidak berbahaya namun ketika ia kerap berulang, maka ia dapat menyebabkan kondisi kaki kejang itu abadi.

Ahli saraf, Dr John Michael Li berkata, remaja yang menderita sindrom seluar ketat biasanya akan rasa tidak selesa pada abdominal, mulas dan masalah sendawa ketika memakai seluar ketat itu.

Biasanya seluar yang dipakai berukuran tiga inci yang terlalu kecil untuk ukuran pinggang seseorang remaja.

Penasihat medis, Dr Orly Avitzur pula memberitahu bahwa makanan tidak akan dicerna ketika ada tekanan pada bagian perut. Pemakaian seluar ketat ini dapat menyebabkan masalah lebih serius seperti makanan tidak dapat dicerna dengan baik dalam kalangan remaja yang menghadapi masalah mulas. seluar yang terlalu ketat memperburuk kondisi itu.

Lelaki terutama harus berhati-hati dan peduli dalam aspek pemakaian. Jika mereka tetap memilih seluar ketat sebagai pelengkap busana, risikonya sangat tinggi. Misalnya, remaja lelaki akan hadapi masalah torsi testis di mana satu testis akan memutar dengan sendirinya. Jika tidak diubati, pintalan itu akan memotong sirkulasi darah dan seterusnya testis akan mati.

Selain itu, remaja lelaki juga akan mengalami lemah kontrol kemih dan infeksi saluran kencing. Lebih buruk lagi ketika jumlah sperma menurun dan jamur akan mudah menyebar pada bagian kelamin akibat dari pemakaian celana yang ketat ini


Apa kata mereka,

Yasmin Moktar, 21, mahasiswa swasta mengatakan, pemakaian seluar 'skinny' ini tampak modern dan bergaya selain kelihat menarik.

"Apa yang saya dapat lihat adalah kebanyakan remaja sekarang membuat seluar ketat sebagai pilihan utama dalam pemakaian. Namun seluar yang dianggap fashion terbaru itu ada yang terlalu ketat sehingga dapat menyebabkan berbagai masalah kesihatan.

"Nak sarungkan seluar itu saja begitu sulit sehingga ada yang harus menarik seluar ke bagian pusat berkali-kali karena terlampau ketat dan lebih kecil dari ukuran pinggang nyata. Bagi perempuan, mereka lebih suka styling celana ketat bersama sepatu tumit tinggi.

"Tidakkah keterlaluan dalam aspek berdandan sanggup menyakiti diri sendiri. Inikan pula seluar begitu ketat yang dapat menyakiti bagian sendi dan otot di bagian paha. Kalau nak diikutkan memanglah sendi rasa sakit dan kebas sebab seluar itu terlalu ketat dan mencegah udara masuk selain memberikan tekanan yang tinggi pada bagian paha. "Katanya.

Menurutnya, fashion seluar ketat itu tidak terbatas pada remaja perempuan saja, tapi juga pada orang lelaki.

Katanya, lelaki yang memakai seluar 'skinny' yang ketat ini agak keterlaluan dan dapat menunjukkan fitur feminin yang tidak bagus untuk citra mereka.

Bagi Ridzuan Azmi, 21, mahasiswa swasta berpendapat, mode seluar 'skinny' dalam kalangan lelaki ini tidaklah berbahaya jika ukuran yang dipilih itu bertepatan dengan bentuk pinggang.

"Ada juga situasi di mana saya melihat remaja lelaki yang memakai seluar 'skinny' ketat untuk terlihat kurus, padahal ukuran badan tidak sesuai dengan busana itu. Bukan saja aneh tapi saya juga percaya pemakainya pasti mengalami kesakitan yang luar biasa terutama pada bagian paha.

"Lihat saja remaja lelaki yang memakai seluar 'skinny' ketat kadangkala tidak menunjukkan gaya lelaki yang maskulin. Sudahlah ketat dan susah untuk sarung, pemakainya pun pasti mengalami masalah sendi dengan sering.

"Saya pernah dengar ada remaja lelaki yang mengalami masalah di bagian kelamin akibat dari pemakaian celana ketat ini. Mana tidaknya, celana yang terlampau ketat dapat membatasi saluran udara dan menyakitkan alat sulit mereka, "katanya.

Menurutnya, remaja lelaki harus memilih seluar 'skinny' yang lebih longgar dan tidak terlalu ketat sehingga dapat membahayakan diri sendiri.

Yang paling penting , remaja perlu menitikberatkan kesihatan terlebih dulu sebelum memilih pakaian yang digemari . Tanpa motivasi dan pengetahuan umum mengenai masalah kesihatan yang mungkin terjadi , banyak remaja membeli pakaian membabi buta .

Bagi mereka yang menyukai seluar ' skinny ' memanglah tidak salah memakainya , namun perlu juga buat pemilihan yang tepat . Bagi mereka yang memiliki ukuran tubuh besar disarankan memakai seluar sesuai dengan ukuran mereka . Kalau tidak ada saja masalah kesehatan timbul jika dibiarkan terus menerus .

Remaja lelaki khususnya harus mengenakan seluar ' skinny ' yang longgar dan tidak ketat untuk meluncurkan saluran udara dalam seluar untuk menghindari infeksi dan sakit pada bagian alat sulit .

Jika masalah kesehatan dialami berlanjut , jangan ragu berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan perawatan tepat agar kesakitan itu tidak membawa padah

Lihat video dibawah:

(18sx) makluk aneh ditemui didalam bas.
penampakan sesuatu makluk di dalam bas berjaya dirakam oleh seorang penumpang. hahahahahaBerita Penuh:http://wartawan-jalanan.blogspot.my/2016/02/video-padah-akibat-pakai-seluar-terlalu.html
Posted by Wartawan jalanan on Friday, 12 December 2014

COMMENTS

Loading...
Name

Agama Dunia Hartanah Hiburan Informasi Isu Semasa Jenayah Kantoi Keluarga Kesihatan Kisah Benar Lawak Ngeri Pelik Pertanian Politik Santai Seram Sukan Teknologi Tips & Petua Video Viral
false
ltr
item
BeritaHarian.Net: Video: Padah Akibat Pakai Seluar Terlalu Ketat Di Tempat Awam, Lihat Apa Yang Berlaku Amat Memalukan!!
Video: Padah Akibat Pakai Seluar Terlalu Ketat Di Tempat Awam, Lihat Apa Yang Berlaku Amat Memalukan!!
https://3.bp.blogspot.com/-KgUkSEP5Ujg/VtAY9biB1FI/AAAAAAAARrY/pz6njLudEkM/s640/0.png
https://3.bp.blogspot.com/-KgUkSEP5Ujg/VtAY9biB1FI/AAAAAAAARrY/pz6njLudEkM/s72-c/0.png
BeritaHarian.Net
http://www.berita-harian.net/2016/02/video-padah-akibat-pakai-seluar-terlalu.html
http://www.berita-harian.net/
http://www.berita-harian.net/
http://www.berita-harian.net/2016/02/video-padah-akibat-pakai-seluar-terlalu.html
true
4646952093338796827
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy